Home » SMA Santo Yosef Raih Juara I dan II Esport Mobile Legend Bang Bang Turnamen Universitas Bunda Mulia

SMA Santo Yosef Raih Juara I dan II Esport Mobile Legend Bang Bang Turnamen Universitas Bunda Mulia

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Universitas Bunda Mulia Jakarta mengadakan pertandingan Mobile Legend Bang Bang Tournament “BIEMERS CUP” di Sport Center SMA Santo Yosef Pangkalpinang. Pertandingan ini diawali dengan babak kualifikasi yang diadakan pada tanggal 24 Mei 2022 secara online.

Sedangkan babak semifinal dan final menunjuk SMA Santo Yosef sebagai tuan rumah dan di gelar pada tanggal 27 Mei 2022. Kompetisi ini diikuti oleh SMA se-pulau Bangka dengan total 32 tim. Tidak kalah meriah, acara ini juga mengundang bintang tamu Jessica Pica yang merupakan Evos Pro Player dan alumni Universitas Bunda Mulia.

SMA Santo Yosef berhasil membawa dua tim untuk masuk ke babak semifinal. Berhasil mengalahkan tim SMK Tunas Karya dan SMK Yapenkos Belinyu 1, membuat kedua tim SMA favorit di Pangkalpinang tersebut sama-sama melaju ke babak final.

Tentu membanggakan sebagai tuan rumah, tim SMA Santo Yosef berhasil merebut Juara 1 dan Juara 2 dalam pertandingan yang diadakan tidak hanya semata-mata untuk bermain game saja.

Hanna selaku manager marketing berharap melalui pertandingan ini dapat mewadahi para bintang-bintang esport dari siswa-siswi SMA/SMK se-Indonesia untuk dapat berprestasi tanpa terbatas hanya di bidang akademik saja.

Esport pun bisa menjadi salah satu profesi yang sangat menjanjikan. Universitas Bunda Mulia percaya bahwa prestasi di bidang akademik dan non akademik dapat berjalan selaras,” ujar Hanna.

“Dengan hadirnya BIEMERS CUP juga diharapkan dapat mendukung dan mewadahi prestasi calon generasi berprestasi Indonesia khususnya Pulau Bangka,” pungkasnya.

Tentunya pertandingan ini tidak berakhir samapi disini saja. Rencananya setiap tahun pertandingan Mobile Legend akan rutin diadakan. *(nys)*

Penulis :  Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.