Home » Tim Basket SMP Santa Theresia Sabet Juara I Kejurkot

Tim Basket SMP Santa Theresia Sabet Juara I Kejurkot

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Tim basket putra SMP Santa Theresia berhasil merebut juara 1 di ajang Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang.

Pada pertandingan penyisihan pada 20 Juni 2022, SMP Theresia berhasil mengungguli tim basket dari SMP Budi Mulia Pangkalpinang. Tidak berhenti disitu saja, pada babak semifinal yang di gelar 21 Juni 2022, SMP Theresia kembali sukses menang dari tim basket SMP Paulus Pangkalpinang.

Pada babak final yang di gelar di GOR BMNL pada 22 Juni 2022, tim Basket SMP Santa Theresia bertemu dengan tim basket SMPN 6 Pangkalpinang.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ko Lim dan Rian berjalan dengan seru. Pada laga ini, tim SMP Santa Theresia di bawah asuhan coach Kevin Ariesta berhasil unggul dari tim basket SMPN 6 dengan skor 50-30.

Tak kalah membanggakan juga karena pada even ini, Most Valuable Player (MVP) berhasil diraih oleh Riovaldo dari SMP Theresia Pangkalpinang.

Coach Kevin berpesan kepada tim basket SMP Santa Theresia agar selalu giat dan tekun dalam berlatih, sehingga dari kegemaran dan hobi para siswa yang tergabung dalam tim basket ini nantinya dapat mengantarkan mereka pada prestasi.

“Prestasi yang diraih ini berkat kekompakan dan kerjasama yang apik dari sebelas anggota tim basket SMP Theresia. Bravo tim basket SMP Santher,” tuturnya. *(nys)*

Penulis : Fransiskus Tri Subakti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.