Home » Paula Siswi SD Santa Agnes, Wakili Bangka Belitung di Level Nasional

Paula Siswi SD Santa Agnes, Wakili Bangka Belitung di Level Nasional

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id- Siswi SD Santa Agnes Belinyu, Maria Teresa Paulamesi Timu kembali mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan prestasi di bidang tarik suara yang berhasil ia torehkan.

Siswi kelahiran Pangkalpinang 19 September 2012 tersebut sukses memenangkan Lomba Menyanyi Tunggal Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Babel yang kemudian mengantarkannya menjadi wakil Provinsi Kepulauan Babel di tingkat nasional.

Anak kedua dari dua bersaudara tersebut dikenal multi talenta dengan begitu banyak prestasi yang telah ia ukir, sebut saja dalam lomba menyanyi tunggal FLS2N Tahun 2022 diman ia berhasil mempertahankan juara 1 sampai tingkat kabupaten dan bahkan di tingkat provinsi ia kembali terpilih untuk melaju ke tingkat nasional.

Selain pandai bernyanyi, siswi yang akrab disapa Paula juga pandai dalam bidang akademik dengan berhasil menjadi juara II di kelasnya.

Di mata teman-temannya, Paula dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Bagaimana tidak, Paula saat ini sedang merintis kanal pribadinya di platform YouTube dengan jumlah 800 subscriber.

Paula juga sering diminta untuk mengisi beberapa acara besar, seperti beberapa waktu lalu ia diminta untuk bernyanyi di kantor Bupati Bangka dalam acara Hari Kesetiakawanan Sosial, dan pada tanggal 26 Agustus 2022 lalu Paula juga diminta untuk mengisi acara dalam pembukaan Belinyu Fair Festival.

Paula mengaku keberhasilan gemilangnya memenangkan Lomba Menyanyi Tunggal di FLS2N tingkat provinsi kali ini selain dari kegigihannya yang terus berlatih, juga tak lepas dari peran dan dukungan orangtua serta guru pendampingnya, Dominika Dua Bura atau yang akrab disapa Bu Yanti dan semua warga sekolah SD Santa Agnes.

“Terimakasih atas dukungan dari orangtua, Ibu Yanti, sekolah, dan semua pihak. Semoga saya mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat nasional ini,” kata Paula.

Guru pendamping, Yanti berpesan agar Paula terus berlatih dan tidak bosan dengan prestasi yang telah dicapai.

“Teruslah berlatih dan jangan pernah bosan dengan semua prestasi yang telah dicapai. Terus pertahankan prestasinya,” pesan Yanti. (nys)

Penulis : Kordianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.