Home » Have Fun With English di SD Santa Theresia I bersama Mike Nicholson

Have Fun With English di SD Santa Theresia I bersama Mike Nicholson

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews,id – Merupakan suatu kebanggaan bagi SD Santa Theresia I karena pada hari Senin, 26 September 2022 telah diadakan kegiatan Have Fun With English yang di prakarsai oleh Mr. Mike Nicholson selaku The Ambassador of Agora International.

Program ini merupakan salah satu program unggulan Yayasan Tunas Karya (YTK) untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris peserta didik dengan cara yang menyenangkan dan konsep belajar yang menarik.

Adapun peserta yang terlibat dalam kegiatan ini adalah peserta didik yang tergabung dalam English Club yang didampingi oleh guru Bahasa Inggris SD Santa Theresia I.

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Bagaimana Berbicara Bahasa Inggris dengan Penuh Percaya Diri untuk Peserta Didik Sekolah Dasar’.

Kedatangan Mr. Mike Nicholson disambut dengan antusias oleh guru dan peserta didik.

“Ini adalah kesempatan langka yang mungkin tidak akan ditemukan dikesempatan lainnya. Maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Siau Lie selaku kepala sekolah.

Dalam kegiatan ini Mr. Mike mengajak peserta didik berdialog, bernyanyi, dan bermain game.

“Keep practicing your English because English is important for your life in the future,” pesan Mr. Mike kepada peserta didik.

Penulis : Tim Humas SD Theresia 1

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.