Home ยป Membanggakan! SMP Santo Yosef Meraih Juara 3 Pawai Indah Putra Se-Kecamatan Belinyu

Membanggakan! SMP Santo Yosef Meraih Juara 3 Pawai Indah Putra Se-Kecamatan Belinyu

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id- SMP Santo Yosef Belinyu meraih Juara 3 Lomba Pawai Indah (PBB) yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) kecamatan Belinyu bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Belinyu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang di ikuti oleh peserta dari tingkat satuan SD, SMP, SMA/SMK, dan Umum.

Kepala SMP Santo Yosef, Osner Naibaho, S.Pd., mengatakan para peserta Pawai Indah Putra SMP Santo Yosef sudah berlatih dengan keras dan semangat selama kurang lebih 1 bulan.

“Terik dan panas matahari tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk terus berlatih menciptakan variasi gerakan dan formasi barisan yang indah,” kata Osner.

“Namun usaha tidak mengkhianati hasil, peserta PBB Putra SMP Santo Yosef meraih Juara 3 pada malam inagurasi sekaligus momen pembacaan juara dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pada 22 Agustus 2022 silam,” tambahnya.

Ia mengaku tak menyangka bahwa peserta didiknya berhasil menjadi juara dari puluhan peserta yang ikut dari berbagai sekolah negeri dan swasta di Kecamatan Belinyu.

Ia mengungkapkan bahwa selain dari ketampanan pemimpin barisan Pawai Indah Putra, Vergio, kecakapan peserta dalam baris berbaris serta penampilan variasi dan formasi barisan merupakan modal kuat yang akhirnya menghantarkan tim Pawai Indah Putra SMP Santo Yosef meraih kemenangan.

“Ternyata SMP Santo Yosef berhasil mengalahkan puluhan peserta tersebut dan meraih kemenangan Juara 3 Pawai Indah Putra Se-Kecamatan Belinyu dan mendapatkan piagam penghargaan, piala kemenangan, dan uang pembinaan untuk para peserta pawai indah tersebut,” kata Osner. *(jnp)*

Penulis : Zimmi Idaman Sitepu, S.Pd

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.