Home » Penutupan LKS dan LKS2 SD se YTK, Bertabur Bintang

Penutupan LKS dan LKS2 SD se YTK, Bertabur Bintang

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Penutupan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dan Lomba Kreasi Seni Siswa (LKS2) jenjang SD se-Yayasan Tunas Karya (YTK) berlangsung meriah pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Pada hari itu juga menjadi momen pengumuman bagi  juara-juara dari perlombaan IPA, Matematika, menyanyi, menari, gambar bercerita dan video tiktok.

Suasana gebyar begitu terasa. Hal itu terlihat dalam acara-acara selingan yang dipentaskan dalam momen itu. Sehingga komentar nitezen youtube komsospapin lewat live chat sungguh mengapresiasi acara itu.

Bahkan dalam pantuan tim ytknews di panggung acara,  pentas ini, terkategorikan sebagai even akbar. Karena even yang digelar YTK tersebut dikemas dengan luar biasa. Tidak hanya sukses menampilkan berbagai karya anak-anak dari jenjang SD pada saat perlombaan, tetapi hari itu SD Santa Theresia I sebagai tuan rumah pergelaran acara kedatangan banyak bintang tamu dari jenjang lain.

TK St Paulus dengan ciamik memainkan angklung dan menyanyikan lagu anak gembala. Anak-anak TK St Paulus tampil begitu kompak dan harmoni  dalam penampilan mereka. Bahkan Kepala Sekolah, Elly Pujiastuti, S.Pd, pun terlibat dalam penampilan anak didiknya, sebagai organis yang mengiringi penampilan anak didiknya.

Selain itu, anak-anak dari TK St Theresia II pun  ikut tampil. Anak-anak itu membawakan tarian Shalala.  dan Perwakilan dari SMP St Theresia juga tidak mau kalah menampilkan modern dance dan SMP St Paulus mengutus Tiara Manalu yang pernah mewakili provinsi Bangka Belitung dalam ajang FLS2N untuk membawakan lagu yang berjudul Sang Dewi yang berhasil membuat takjub para hadirin.

Pada momen itu, anak-anak berbakat yang hadir larut dalam kegembiraan dan tampil percaya diri pada acara penutupan yang disiarkan langsung pada kanal youtube Komsos Keuskupan Pangkalpinang.

Siau Lie, S.Pd selaku penanggungjawab kegiatan mengucapkan terimakasih untuk anak-anak peserta didik dan guru pendamping dari semua jenjang yang telah mengisi acara pada saat pelaksanaan lomba dan pada saat pengumuman juara LKS dan LKS2.

“Kami berharap anak-anak peserta didik semangat dan terus mengembangkan talentanya. Melalui pendidikan dan pendampingan yang tepat menjadikan anak-anak tumbuh dan berkembang sesuai harapan, cerdas dan berkarakter,” tutur Siau Lie. *(sfn)*

Sekretaris YTK, Alberthus Christian ketika memberikan sambutan penutupan

Sekretaris YTK, Alberthus Christian ketika memberikan sambutan penutupan

Penulis : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.