Home » Ada Sesuatu yang Berbeda Dalam Perayaan Natal SD St Paulus 1

Ada Sesuatu yang Berbeda Dalam Perayaan Natal SD St Paulus 1

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id – Sesuatu yang berbeda terlihat pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2023 di aula SD Santo Paulus 1 Pangkalpinang. Mulai pukul 07.30-10.30 WIB diadakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Istimewanya, orang tua juga terlihat terlibat dalam acara tersebut bersama guru,pegawai dan para siswa.

Natalia Murwantini, S.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antara guru, siswa, dan orangtua. Ia mengungkapkan bahwa perayaan ini dapat berjalan dengan baik berkat kolaborasi antara guru, siswa dan juga orangtua. Baik itu penyediaan konsumsi dan latihan anak dalam mempersiapkan pentas seni.

Dalam perayaan Natal ini, diadakan pentas seni dimana anak-anak menampilkan kreasinya. Ada yang menyanyi, modern dance, drama Natal, puisi dan lagu. Pada momen ini juga diumumkan juara lomba membuat pohon Natal dan menghias kelas yang telah diadakan di bulan Desember lalu saat menjelang libur semester.

“Saya mengapresiasi kerja sama antara orang tua dan guru. Saya berharap komunikasi dan hubungan antara guru, siswa dan orang tua semakin akrab, dekat dan harmonis melalui kegiatan yang diadakan sekolah,” ujar Natalia.

Setelah acara pentas seni, anak-anak, orangtua, dan guru makan siang bersama di kelas dan sekaligus pembagian hadiah untuk siswa yang diberikan oleh Santa Claus. (nys)

Reporter : Hero & Novi

 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.