Home » Gegap Gempita Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar TK St. Hilarius Parittiga

Gegap Gempita Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar TK St. Hilarius Parittiga

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga, YTKNews.id—Awal yang baik di semester dua ini. Tepatnya 11 Januari 2023 Keluarga Besar TK St Hilarius Parittiga merayakan Natal dan Tahun Baru  yang dilaksanakan di Café Outdoor. Perayaan ini tidak hanya dihadiri oleh guru, dan anak-anak didik. Tetapi juga dihadiri oleh orangtua anak dan Kepala sekolah SMP Hilarius Bu Dika Restyan Sari S.Si  dan Sr. Agnes Simanullang OSF.

Dalam kata sambutannya, Sr. Agnes memberi apresiasi kepada guru-guru. “Guru-guru telah memberikan yang terbaik, semangat, sabar dalam mengajari, melatih anak-anak, dan hal ini  dapat dilihat dari kegiatan yang ditampilkan anak-anak TK.

Suasana Natal & Tahun Baru  Keluarga Besar TK. St. Hilarius Parittiga kali ini Nampak Gegap gempita dan heboh diawali dengan perlombaan vocal solo antar anak yang dilakukan tgl 21 Desember 2022 dan pada puncaknya Rabu, 11 Januari 2023 semua anak menampilkan drama Kelahiran Yesus, tarian, lagu akan tetapi orangtua dan guru juga ikut memeriahkannya dengan bernyanyi sambal goyang yang di pandu oleh Mama Hazel orang tua anak kelas B2. orang tua juga membawa cemilan dan cake untuk dinikmati Bersama saat

acara yang ditampilkan

Menuju akhir acara ini, terjadilah moment pengumuman juara vocal solo. Jumlah peserta lomba vocal solo, sebanyak 18 orang. Sungguh, anak-anak yang telah berhasil menunjukkan kemampuan dan kebolehannya dalam bernyanyi Solo.

Lantas, tidak heran, Juara 1 diraih Adressa dari TK B2. Juara 2 diraih oleh Quinnessa dari TK A. Juara 3 jatuh ke Moonella dari TK B2.

Tidak hanya juara satu sampai tiga. Ada juga juara harapannya. Sebut saja, Harapan 1 didapatkan oleh Gemlixia, dari TK B2. Juga, juara Harapan 2 diraih Franclaresta dari TK A, dan harapan 3 jadi milik Claretta dari TK B2.

Selanjutnya  anak-anak semua membentuk  lingkaran untuk saling bertukar kado yang di pandu oleh Sr. Felisitas dan Pak Herman  sebagai MC acara tersebut. Kado Natal juga telah disiapkan sejak Desember oleh guru-guru dan orangtua anak sehinga kesempatan ini juga merupakan kesempatan untuk bergembira orangtua dan guru saling bertukar kado.

Kemudian sebagai tanda kebersamaan dan kegembiraan kegiatan ini ditutup dengan makan Bersama . Selama berlangsung acara semua yang hadir menikmati cemilan dan cake yang telah dibawa oleh setiap orangtua anak untuk dinikmati bersama.

para ibunda dampigi anak

Kesan-kesan orangtua dan undangan yang hadir mereka mengungkapkan bahwa acaranya bagus, bisa bergembira dan bersukacita Bersama serta damai karena ada kebersamaan di dalamnya. Jika sesuatu hal dilakukan Bersama dan membuahkan sukacita Bersama maka ini adalah tanda-tanda bahwa kita mau maju Bersama dan menjadi orang-orang yang gegap gempita, semangat untuk memulai 2023.

Acara yang indah itu, bisa berjalan karena dimulai oleh Kepala TK St Hilarius, Safira, mengajak guru-guru untuk membentuk panitia. Dan menariknya, melibatkan Komite sekolah Bu Debby Indah Sari  dan perwakilan orang tua anak dari masing-masing jenjang Play Group, TK A, TK B. (sfn/nys)

Galeri keegiatan Natal bersama di TK St Hilarius 

l

Reporter : Sr Felisia OSF

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.