Home » Suasana Riuh Penuh Warna Dalam Natal ala Anak TK Theresia II Pangkalpinang

Suasana Riuh Penuh Warna Dalam Natal ala Anak TK Theresia II Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—Libur Natal dan tahun baru telah usai. Lantas, anak-anak TK St Theresia II Pangkalpinang terlihat riuh penuh warna lagi.  Bahkan suasana riuh penuh warna ini  pun dimulai dengan perayaan Natal Bersama.

Acara perayaan Natal bersama TK Santa Theresia II dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2023. Acara yang berlangsung di dalam Ruang Kelas ini membuat suasana kelas begitu meriah dengan dihadiri anak didik bersama orang tua murid, guru dan karyawan TK Santa Theresia II sejak pukul 07.30.

Perayaan Natal ini dibuat meriah karena adanya berbagai macam penampilan dari anak kelas A sampai anak kelas B. Semua anak sangat senang ikut berpartisipasi menampilkan macam-macam penampilan mereka.

Lihat saja, Kelas A. Mereka menampilkan tarian Lonceng Natal. Lantas, Adriella, salah satu murid TK A, membawakan nyanyian 10.000 Reasons.  Kelas B1 tidak ketinggalan. Mereka menampilkan tarian We Wish You Merry Christmas dan tarian Lonceng Natal yang dibawakan oleh anak perempuan. Tidak hanya itu, sebab ada tarian More More More yang dibawakan oleh anak cowok.

sukacita Natal bersama di TK Theresia II

Kemudian anak laki-laki dan perempuan digabung bersama Fironica Kristia Ningsih selaku wali kelas B1 menyanyikan lagu Feliz Navidad.

Selanjutnya, bagaimana dengan Kelas B2? Mereka menampilkan nyanyian We wish You Merry Christmas dan tarian Jingle Bells. Dan, Juan, salah satu anak murid kelas B2 terlihat begitu asyik menyumbangkan tarian dari lagu Happy Ya Ya Ya.

Ada pula acara yang tak disangka sangka dari orang tua murid yaitu mereka memberikan kejutan untuk gurunya yang biasa disapa Ibu Fero yang berulang tahun pada tanggal 2 Januari tersebut. Apa yah isi kejutannya? Mereka membawakan kue ulang tahun dan kado untuk Ibu Fero.

“Terkejut, terharu dan senang diberikan kejutan oleh para orangtua murid karna baru kali ini merasakan ulang tahun yang dirayakan bersama anak-anak, orangtua murid dan rekan guru-guru di sekolah” Ucap Ibu Fero yang mengungkapkan kesan-kesannya.

Setelah serangkaian acara, dipenghujung acara Natal anak dan orangtua murid, guru dan karyawan berfoto bersama-sama, kemudian setelah berfoto guru-guru membagikan bingkisan Natal kepada anak-anak.

“Di TK Santa Theresia II ini selalu menjaga toleransi antara sesama agama, menghormati dan menghargai agama lain, walaupun berbeda agama anak-anak, orang tua murid dan para guru tetap ikut serta dalam kegiatan Natal bersama ini,” ungkap Suryani. “Harapannya semoga rasa toleransi kita tetap terjaga selalu,”pungkas Suryani yang menyampaikan kesan dan pesan di acara natal bersama ini. (sfn/nys)

kue ultah dari anak didik

Reporter : Laurentia Devi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.