Home » Pagi Itu Jadi Hari Istimewa di TK St Theresia 2, Ada Kejutan Apa?

Pagi Itu Jadi Hari Istimewa di TK St Theresia 2, Ada Kejutan Apa?

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id – Pagi itu, 13 Januari 2023. Apa yang menjadi hari istimewa? Ternyata hari itu, menjadi hari istimewa bagi Blasius Ino atau yang akrab disapa Om Ino, salah satu pegawai di TK St Theresia II Pangkalpinang. Pasalnya, pada minggu kedua tahun 2023 ini, Om Ino merayakan hari ulang tahun ke-33.

Hari itu, semua aktivitas ia jalani seperti biasanya. Membersihkan area kelas dan lapangan di sekolah yang biasa ia lakukan setiap hari. Namun, hari itu kejutan dari guru dan orang tua siswa membuatnya meneteskan air mata.

Suwanni, S.Pd.AUD mengatakan para orang tua sudah kompak akan memberikan kejutan bagi Om Ino. Pagi itu, ia sengaja dipanggil ke ruangan kepala sekolah dan diomeli.

“Hal itu sengaja kami rencakan untuk nge-prank Om Ino. Setelah selesai dimarahi, para orang tua yang sudah siap dengan kue ulang tahun dan kado pun mulai keluar memberikan surprise,” ujar Suwanni.

“Kebahagiaan itu tidak mesti mahal, perhatian kita yang tulus, sudah membuat orang lain bahagia,” pungkasnya.

Om Ino menangis terharu ketika diberikan surprise

Om Ino menangis terharu ketika diberikan surprise

Om Ino yang terkejut dan terharu pun mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang ia terima.

“Saya sangat senang dan terharu atas perhatian orang tua murid dan gur-guru. Sejujurnya, saya belum pernah mendapatkan kejutan  seperti ini,” tutur Ino.

“Seumur-umurnya usia 33 tahun, baru kali ini dirayakan dengan Istimewa. Saya mengucapkan sangat banyak terima kasih untuk semuanya,” kata pramusaji yang pernah bertugas di SD Maria Goretti Sungailiat ini.

Suwanni menambahkan kekompakan orang tua di TK St Theresia II Pangkalpinang memang sudah dikenal dan terbentuk baik kelas A maupun B. Guru dan orang tua kerap kali berkolaborasi dalam even sekolah maupun ketika anak-anak tampil pada hari-hari istimewa lainnya. (nys)

Berfoto bersama orang tua

Berfoto bersama orang tua

Reporter : Lauren & Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.