Home » Satukan Acara Ultah Sekolah dan Imlek, Kemeriahan di SD Karya Berlipat Ganda

Satukan Acara Ultah Sekolah dan Imlek, Kemeriahan di SD Karya Berlipat Ganda

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id—-Hari itu, tepatnya tanggal 28 Januari 2023, bukanlah hari yang biasa-biasa saja. Ia menjadi waktu spesial bagi SD Karya. Pasalnya SD Karya yang merupakan sekolah Katolik satu-satunya di Kota Toboali ini merayakan penambahan usianya yang tahun ini menginjak angka 55.

Dan hal spesial lain yang dirayakan hari itu, adalah tahun baru imlek 2023. Dua perayaan besar sekolah ini, diisi dengan berbagai rangkaian acara. Dimulai dari misa syukur, kemudian acara Lomba dance dan fashion show.

Dalam lomba ini, anak-anak dapat menunjukkan bakatnya. Suasana Imlek pun makin terasa, tatkala Barongsai menghibur semua yang hadir dengan aksi-aksi mereka yang memukau.

Ketika, memberikan kata sambutan untuk membuka acara, Tobias Pa, S.Pd, selaku Kepala sekolah mengungkapkan cita-cita besar SD Karya untuk memiliki jenjang pendidikan lanjutan SD yakni SMP Karya.

Sosok yang pernah jadi Kepala SD Carolus Ujung Beting ini, berharap dengan dukungan Yayasan Tunas Karya, orang tua dan masyarakat agar cita-cita ini dapat terwujud dalam waktu dekat, mengingat usia SD Karya yang telah menginjak setengah abad.

Tobias Pa juga menambahkan bahwa dengan perayaan imlek bersama dapat meningkatkan keakraban pihak sekolah dan orang tua dan merupakan wujud toleransi perbedaan suku yang nyata di SD Karya. (nys)

Kegembiraan berlipat ganda

Peliput : Agnes Angelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.