Home » Anggota DPD RI Pun Hadir. Ketika Anak-Anak TK Santa Maria Belajar Silaturahmi

Anggota DPD RI Pun Hadir. Ketika Anak-Anak TK Santa Maria Belajar Silaturahmi

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—Ada yang berbeda pada suasana imlek kali ini loh. Sekolah ini kedatangan tamu untuk kunjungan yaitu bapak Alexander Fransiscus dari DPD untuk berbagi angpao dan jeruk untuk anak-anak. Terlihat di wajah anak-anak sangat bahagia ketika menerima angpao dan jeruk tersebut.

Suasana imlek pun masih terasa bagi TK Santa Maria. Kali ini sekolah ini mengadakan kegiatan sederhana dalam merayakannya dengan berbagai kegiatan seperti anak berkunjung ke kelas-kelas lain untuk menikmati makanan bersama serta mengajarkan anak sejak dini untuk tahu cara bertamu ke rumah orang lain.

Tak hanya itu saja, pada hari sabtu 28 Januari 2023 anak-anak melakukan kegiatan mewarnai bersama gambar yang bertema dengan suasana imlek di halaman depan sekolah.

Dengan penuh semangat dan bahagia anak-anak dengan sabar mewarnai gambar tersebut hingga selesai.  Tak hanya itu saja. Kali ini juga ibu kepala sekolah meminta agar orangtua murid ikut bergabung untuk makan bersama.

Mereka pun ikut mencicipi beranekaragam kue yang sudah disediakan di atas meja yang telah dibawa anak-anak sebelumnya. Sangat meriah, orangtua murid pun berkumpul bersama serta makan bersama dengan anak-anak dan guru-guru di sekolah tersebut.

Setelah itu anak-anak juga melihat pertunjukkan barongsai oleh anak-anak ekstrakulikuler barongsai SD Santa Maria, banyak anak-anak yang tertawa melihat pertunjukkan tersebut tapi ada juga beberapa anak yang takut melihatnya karena tak terbiasa.

“Semoga suasana seperti ini dan kekompakkan antara murid, guru serta orangtua murid dapat selalu berjalan dengan baik,“ ujar Theresia Sumiyati, S.Pd. (sfn)

Reporter : Ivanna Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.