Home » Ini Dia Kegiatan TK St Paulus Merayakan Pesta Pelindung

Ini Dia Kegiatan TK St Paulus Merayakan Pesta Pelindung

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Pada hari Sabtu tgl 11 Februari 2023 TK Santo Paulus merayakan Pesta Pelindung sekolah yang ke-34 tahun. Pada kesempatan ini,para orang tua murid,guru dan anak-anak berkumpul merayakan dengan penuh suka cita.

Pada kesempatan itu, anak-anak mendapat kesempatan mendengarkan cerita tentang sosok Santo Paulus. Fransiska Sura, S.Pd salah satu guru di TK Santo Paulus mengatakan tujuan kegiatan ini agar anak-anak dapat meneladani sikap Santo Paulus seperti pertobatan, pantang menyerah dan berani.

Ragam kegiatan memperingati pelindung sekolah santo Paulus juga diisi dengan lomba mewarnai gambar dan lomba menyanyi solo.

“Melalui kegiatan ini, semoga anak-anak dapat mengalahkan rasa takut dan malu untuk menyanyi di depan teman-teman. Semoga ini dapat memberikan tempat bagi anak yang memiliki bakat agar berkembang dengan baik,” imbuh Fransiska.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama siswa, guru dan orang tua. Makanan dan minuman yang tersedia merupakan hasil kerja sama para guru dan orang tua.

“Sungguh kegiatan yang luar biasa dimana dukungan guru untuk perkembangan talenta anak-anak  sangat besar dan dukungan para orang  tua sangat terasa sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tutur guru yang pernah bertugas di TK St Maria Mentok tersebut. *(sfn)*

kegembiraan anak-anak mengikuti pesta pelindung

kegembiraan anak-anak mengikuti pesta pelindung

Reporter : Sura & Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.