Home » Ikut Kompetisi Yang Satu Ini, Karena SD Yos Sudarso Gudangnya Pemain Biola

Ikut Kompetisi Yang Satu Ini, Karena SD Yos Sudarso Gudangnya Pemain Biola

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—-Menjadi gdang pemain biola, SD Yos Sudarso I Batam pun mengikuti Mondial Singing & Music Competition pada 2-4 Maret 2023  di sekolah Mondial Batam.

Perlombaan yang dikompetisikan antara lain adalah menyanyi, biola, keyboard, drum, piano, dan band. Sekolah SD Yos Sudarso 1 pun tidak terluput dari undangan, serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sebagai bentuk toleransi dan saling mendukung antara sesama sekolah swasta yang ada di kota Batam.

Namun demikian karena pelaksanaan-Nya bersamaan dengan O2SN & FLS2N maka banyak siswa-siswi SD Yos Sudarso yang sudah diutus terlebih dahulu. Hanya pada perlombaan di permainan alat musik biola. SD Yos Sudarso 1 Batam dalam berpartisipasi dengan mengirimkan 3 siswa-siswinya 2 putri dengan 1 putra.

Ternyata hasil yang didapat oleh siswa-siswi SD Yos Sudarso diluar yang diprediksi begitu penuturan Bg Joe. Pendamping ekstrakulikuler SD Yos Sudarso 1 Batam dengan sapaan yang akrab disebutkan anak-anak yang merupakan pelatih di bidang musik, dan memiliki tempat kursus alat-alat music

Dari ketiga anak yang dikirimkan ternyata ketiganya berhasil membawa seluruh piala di perlombaan bermain biola, dengan rincian sebagai berikut juara 1 Biola Tekla Clara Cetta Kinasih kelas 4A, juara 2 Biola Clarissa Juwita Purba kelas 6C, dan juara Harapan 1 Calvin Alberchson Mardiantho Girsang selisih sedikit poin nya dengan juara 3. (sfn/nys)

Kontributor : Tim Media SD Yos Sudarso I Batam

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.