Home » Ketika Anak-Anak SMP St Paulus Bersukacita Saat Cari Telur Paskah

Ketika Anak-Anak SMP St Paulus Bersukacita Saat Cari Telur Paskah

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—SMP Santo Paulus Pangkal pinang mengadakan Paskah yang khusus diperuntukkan untuk pelajar SMP Sto Paulus. Perayaan Paskah tersebut diselenggarakan di lingkungan SMP Santo Paulus dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMP Sto Paulus yang berjumlah 155 Orang.

” Anak-anak ku, hari ini kita berkumpul bersama untuk mengadakan perayaan Paskah bersama. Mari Kita bersuka cita bersama mengenangkan Kristus yang sudah bangkit” ujar Antonius Hanung Prasangka, S.Pd.

Ada berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia dalam perayaan paskah kali ini, antara lain Biorama Paskah, Dance Yesus Suka Cita ku, Mencari Telur dan Menghias Kelas.

dance (kiri) dan hias telur paskah (kanan)

Pencarian telur Paskah yang disebarkan di halaman SMP Santo Paulus ini, disambut antusias oleh anak anak. Kegembiraan yang terjadi begitu terasa, dari 200 telur yang disebar, satu telur yang diberikan cap SMP Sto Paulus adalah pemenang dari perlombaan tersebut.

Perlombaan yang dibuat membawa warna tersendiri bagi anak -anak, kebersamaan yang terjadi di Hari Sabtu 15 April 2023. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 s.d. 11.30 ini bertemakan ” Kristus telah Bangkit dan Membawa Kebahagiaan Bagi Kita” .

Di akhir kegiatan anak-anak semua dikumpulkan di halaman SMP Sto Paulus untuk pembagian Hadiah, kebahagiaan yang terpancar dalam wajah anak -anak memberikan kepuasan bagi semua panitia yang terlibat.

Kegiatan yang di ketuai oleh Elisabeth Niduanta Situmorang, S.Ag. ini berharap kegiatan ini menjadi kebanggaan dan memupuk toleransi diantara sesama. (sfn/nys)

pembagiian hadiah

Kontributor : Jujui Hartati Sagala

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.