Home » TK St Yusuf Tanjung Balai Gelar Pesta Paskah, Telur Emas Menjadi Pembeda

TK St Yusuf Tanjung Balai Gelar Pesta Paskah, Telur Emas Menjadi Pembeda

oleh Redaktur Ytknews

Tanjung Balai Karimun, YTKNews.id—Pesta Paskah anak digelar oleh TK St Yusuf Tanjung Balai Karimun pada tanggal 11 April 2023. Umumnya, pesta paskah yang terjadi dikalangan anak usia dini seperti lomba mencari telur dan lomba mengupas telur.

Namun, TK yang berada sekomplek dengan SD, SMP dan SMA St Yusuf ini mengemasnya dengan hal berbeda. Tahun ini, lomba mencari telur diubah yakni bukan hanya mengumpulkan telur sebanyak-banyaknya, namun anak-anak mencari tiga telur emas yang disembunyikan lebih dalam oleh para guru.

Maria Indrastuti, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan ini merupakan ide bersama dari para guru. Lewat kegiatan ini, pihak sekolah ingin menyampaikan pesan bahwa untuk meraih kemenangan, para siswa harus memiliki rasa semangat.

“Kami juga menyediakan piala untuk juara 1,2 dan 3. Tiga siswa yang mendapatkan telur yang sudah ditandai atau disebut telur emas akan keluar menjadi pemenangnya,” ujar Indrastuti, Jumat (14/04/23).

“Harapan kami dengan semangat paskah ini anak-anak juga dapat memacu semangat juang sehingga mendapatkan hasil yang lebih bermakna,” imbuhnya.

Tak hanya lomba mencari dan mengupas telur, TK St Yusuf juga menggelar berbagai lomba bermain konsentrasi dan adu tangkas kecepatan. Kegiatan berlangsung meriah  dan kegembiraan terpancar dari wajah para siswa. (sfn)

Reporter : Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.