Home » KONI Bangka: Selama Mengikuti Porprov VI, SD Santa Maria Adalah Wisma yang Terbaik

KONI Bangka: Selama Mengikuti Porprov VI, SD Santa Maria Adalah Wisma yang Terbaik

oleh Suwito

“Selama kami mengikuti Porprov di Bangka Belitung ini, wisma atlet di SD Santa Maria ini adalah yang terbaik,” tandas Drs.Murjadi, Sekretaris KONI Kabupaten Bangka di acara perpisahan dengan atlit dan official Porprov VI Kontingen Kabupaten Bangka.

Selama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi ke-6 Kepulauan Bangka Belitung, SD Santa Maria Mentok ditunjuk sebagai wisma menginap para atlit dan official Kabupaten Bangka. Kegiatan yang berlangsung dari 17 hingga 31 Agustus 2023 tersebut telah melibatkan hampir 2000 atlit yang berpartisipasi. Terdapat sekitar 200 atlit bersama tim official yang menginap di lingkungan SD dan SMP Santa Maria Mentok.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat melayani para atlit dari Kabupaten Bangka. Saya pribadi berterima kasih kepada para guru dan karyawan SD Santa Maria yang sudah bekerja sama memberikan pelayanan terbaik untuk mensukseskan Porprov ini,” tandas Maria Susanti, Kepala SD Santa Maria Mentok.

Murjadi, Sekretaris KONI Bangka menyampaikan kesan-kesannya selama menginap di SD Santa Maria Mentok

Para atlit dan official mengaku pelayanan para guru dan lingkungan SD Santa Maria Mentok sangat nyaman. Mewakili Kontingen Kabupaten Bangka, Murjadi menyampaikan terima kasih. Ia juga merasa tersangjung dengan penyambutan dan pelayanan yang diberikan oleh sekolah di bawah naungan Yayasan Tunas Karya tersebut.

“Lingkungan sangat bersih, guru-guru juga ramah, dan kami kadang merasa malu setiap pagi kepala sekolah dan guru benar-benar menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Mohon maaf jika ada tingkah kami yang tidak sesuai dengan yang diharapkan,” tambah Murjadi yang juga pernah menjadi seorang guru di beberapa sekolah di Kabupaten Bangka.

Kerja sama dan keterbukaan SD Santa Maria telah mengikat tali persaudaraan dengan berbagai lembaga masyarakat. SD Santa Maria lewat pelayanannya membuktikan dirinya sebagai komunitas yang penuh kerendahan hati sesuai spiritualitas YTK.

Guru bersama beberapa perwakilan Kontingen Bangka

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.