Home » Amalkan Akhlak Mulia, SD Karya Toboali Berbagi Kasih

Amalkan Akhlak Mulia, SD Karya Toboali Berbagi Kasih

oleh Suwito

Toboali-YtkNews.id. Menyambut Natal dan Tahun Baru, SD Karya kembali menggelar acara bakti sosial dengan menyediakan paket sembako sebagai bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Tahun ini menjadi momentum kedua penyelenggaraan program sekolah ini, yang terus mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan.

Bantuan sosial yang disalurkan merupakan hasil sumbangan yang murni dari para orang tua siswa SD Karya Toboali. Sumbangan berupa uang tunai dan sembako berhasil dihimpun dan dibagikan dalam bentuk 41 paket bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kami sangat mendukung kelanjutan program ini di tahun-tahun mendatang. Kegiatan ini penting untuk memberikan bantuan kepada masyarakat serta merangsang kepedulian sosial guna saling tolong-menolong di antara sesama,” ujar salah satu orang tua murid.

Kepala Sekolah, Tobias Pa, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh orang tua yang telah berperan aktif sehingga program bantuan sosial ini dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran.

“Kami berharap kolaborasi yang baik antara sekolah, orang tua, dan pihak terkait dapat berlanjut guna mendukung kelancaran berbagai program sekolah yang akan datang. Tanpa kolaborasi tentu kita tidak bisa banyak bergerak!” pungkas Tobias Pa.

Reporter: Agnes Angel

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.