Home » SD Karya Toboali Raih Prestasi di HUT PGRI

SD Karya Toboali Raih Prestasi di HUT PGRI

oleh Suwito

Toboali-Ytknews.id.  SD Karya turut berpartisipasi dalam peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang digelar oleh PGRI Kecamatan Toboali pada tanggal 15-16 Desember 2023. Dalam kegiatan tersebut, SD Karya berhasil meraih juara 1 lomba vokal solo putra, juara 3 lomba vokal solo putri, dan juara 2 lomba volly putra putri.

Kepala SD Karya, Tobias Pa., S.Pd., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para guru dan karyawannya. Ia mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan latihan yang tekun.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh para guru dan karyawan kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang tekun. Kami berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” ujar Tobias Pa.

Agnes Anjelia, guru kelas yang meraih juara 3 lomba vokal solo putri, mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antar guru se-kecamatan Toboali.

“Saya senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain bisa meraih prestasi, saya juga bisa berkumpul dengan para guru yang ada di Toboali. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keakraban antar guru,” ujar Agnes.

Ketua PGRI Kecamatan Toboali, Bapak Idwar, S.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia berharap kemeriahan peringatan HUT PGRI dan HGN dapat dirasakan kembali di tahun berikut.

“Terima kasih kepada seluruh guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kemeriahan ini dapat dirasakan kembali di tahun berikut,” ujar Idwar.

Reporter: Agnes Angel

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.