Home » Akhirnya Lagu Remix Ini Bawa SMP Santa Theresia Raih Juara!

Akhirnya Lagu Remix Ini Bawa SMP Santa Theresia Raih Juara!

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — Meriahkan Gebyar SMK Tunas Karya, tim dance SMP Santa Theresia Pangkalpinang turut berpartisipasi dengan mengirimkan 2 tim. Lomba dance yang di lombakan pada kegiatan di SMK Tunas karya pada tahun ini adalah Dance K-Pop yang memang diminati banyak kalangan remaja tanpa terkecuali oleh para tim Dance SMP Santa Theresia. Lomba yang dilaksanakan pada 7 Maret 2024 bertempat di aula SMK Tunas Karya ini, ditujukan untuk tingkat SMP. Pesertanya pun berasal dari SMP swasta bahkan juga SMP negeri, diantaranya SMPN 1 Pangkalpinang, SMPN 6 Pangkalpinang, SMP Bahagia, SMP Kalam Kudus, SMP Pembinaan dan SMP Santa Theresia.

Kegiatan ini dikemas dengan sangat menarik karena lebih focus pada kompetisi lomba Dance K-Pop. Selain itu, didukung oleh para juri yang kompeten dibidangnya. Tak hanya itu, peserta juga menyiapakan diri dengan maksimal dengan koreo dan kostum yang menarik. Dance SMP Santa Theresia mengirimkan dua tim perwakilan. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh masing-masing tim. Pada kesempatan kali ini, tim 1 belum berkesempatan untuk mendapat juara dan tim 2 berhasil mengusung sebagai Juara II.

Tim 2 mengambil konsep yang simple dan penuh warna-warni dengan kecerian sesuai dengan lagu yang sudah dipilih yakni remix lagu Shooting Star dan Left Right oleh XG. Dengan beranggotakan 5 orang dalam tim, menampilakan gerakan yang cukup memukau para juri dengan kecerian lagu dan mimik yang sesuai di atas panggung yang megah.

“Gugup pasti, namun tetap percaya diri dalam menampilkan yang terbaik…” tutur Shaina, salah satu dancer tim 2.

“Harapan saya untuk dance sekolah kita, semoga kedepannya semakin banyak mengukir prestasi dibidang ini dan tetap semangat…” ujar Celine Aliana, ketua tim dance SMP Santa Theresia.

“Saya juga yakin masih banyak teman-teman yang mempunyai bakat dalam bidang ini hanya perlu lebih dalam berlatih lagi.” tutupnya. (sandra)

 Kontributor: Stefani Indah C.

Anda mungkin juga suka