Home » Bertabur Bintang Perayaan Imlek SD Santa Theresia I Pangkalpinang Sangat Meriah

Bertabur Bintang Perayaan Imlek SD Santa Theresia I Pangkalpinang Sangat Meriah

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Pada Sabtu (17/02/2024) lalu, SD Santa Theresia I Pangkalpinang mengadakan Perayaan Imlek bersama guru, peserta didik dan orangtua siswa yang ikut meramaikan perayaan Imlek. Perayaan Imlek diawali penampilan Barongsai yang membuat riuh lapangan sekolah. Momen ini menjadi momen yang selalu ditunggu bagi sekolah karena sudah menjadi sebuah tradisi yang selalu dilaksankan dari tahun ke tahun.

Imlek tahun ini sangat meriah dengan bertabur bintang penampilan memukau dari siswa-siswi yang menunjukkan kebolehannya memainkan alat seni, fashion show dan  bernyanyi. Di samping itu juga sekolah menggelar berbagai macam lomba seperti Fashion Show, Rangking 1 dan Got Talent bekerja sama dengan Honda Pangkalpinang. Imlek tahun ini SD Santa Theresia I disponsori dengan pihak Honda, Yume Ice Cream dan Coco Karaoke.

Pada kegiatan ini, orang tua juga diajak berpartisipasi merayakan imlek dan menyaksikan fashion show anak-anak dengan menggunakan kostum bernuansa imlek yang cantik dna keren.  Untuk mengapresiasi gaya dan busana yang dipakai, sekolah memberikan piala dan piagam.

“ Saya sangat senang hari ini karena bisa merayakan Imlek bersama dnegan teman-teman saya apalagi saya bisa menampilkan bakat saya dalam bermain piano.” ujar Emily salah satu siswa.

Kegiatanpun berjalan dengan sangat menarik dengan penampilan fashion show yang membuat riuh suasana aula SD Santa Theresia I. Apalagi dengan gaya gaya berjalan anak-anak yang tampak menggemaskan. Setelah lomba fashion show dilanjutkan dengan lomba Got Talent yang mencari bakat. Ternyata SD Santa Theresia I adalah sekolah yang bertabur bakat dan minat seperti taekwondo dan bermain gitar. Kegiatan pun dilanjutkan dengan mencari yang terbaik dari yang baik yakni Rangking 1 yang membutuhkan kosentrasi dan kecepatan ketepatan dalam menjawab.

“Imlek tahun ini semoga membawa sukacita bagi semua orang. Mari kita semua mengikuti kegiatan ini dengan saling berbagi sukacita dan suasa kekeluargaan.” pungkas Kepala Sekolah Siau Lie, S.Pd.SD

Pada akhirnya, kegiatan ditutup dengan pembagian piala bagi siswa yang telah mengikuti kontestasi lomba fashion show, Rangking 1 dan Got Talent pencarian bakat.

Penulis : Andreas Helpi,S.S.

Anda mungkin juga suka