Home » Menyambut Imlek SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang Salurkan Bantuan Sembako

Menyambut Imlek SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang Salurkan Bantuan Sembako

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Menyambut Tahun Baru Imlek 2575  Tahun 2024 banyak kegiatan yang dilakukan untuk berbag peduli kepada sesama yang membutuhkan. Di tengah melonjaknya kebutuhan pokok yang naik maka tidak mengherankan bagi beberapa keluarga sangat kesulitan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan pada 5 Februari 2024 di Ruang seni SD Santa Theresia I Pangkalpinang.

Bahkan, harga beras yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan yang cukup drastis. Oleh karena itu, di tengah kondisi yang seperti ini, bantuan dan uluran tangan dari kita tentu snagat bermakna bagi keluarga-keluarga yang mengalami kekurangan.

Melihat dari situasi ini, maka SD Santa Theresia I terketuk untuk mengadakan pengumpulan sembako dengan tujuan membantu meringankan beban kebutuhan pokok yang naik terus dari tahun ke tahun apalagi El Nino yang melanda wilayah Indonesia yang mengakibatkan beberapa wilayah mengalami gagal panen.

Siau Lie, S.Pd.SD selaku Kepala SD Santa Theresia I menekankan pentingnya sikap peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita. Dengan peduli terhadap sesama maka kita turut membentuk dna menciptakan suasana yang harmonis dan damai dengan tetap mengedapankan sikap peduli.

“ Saya sangat bersyukur sekolah kami bisa ikut membantu dan menyalurkan sembako bagi mereka yang sangat sangat membutuhkan. Imlek tahun ini semoga membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi sesam akita yang sangat membutuhkan bantuan dari kita. Semoga sembako yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban dipundak keluarga-keluarga.” pungkas Siau Lie.

Penulis : Andreas Helpi,S.S.

Anda mungkin juga suka