Home » Keren! SMP Santa Maria Selalu di Hati

Keren! SMP Santa Maria Selalu di Hati

oleh Suwito

Mentok-YTKNews.id- SMP Santa Maria Mentok turut memeriahkan Yamaha Gen-Z Festival yang diadakan di Stadion Sejiran Setason, Kecamatan Muntok, pada Sabtu (24/02/24). Acara ini diikuti oleh 22 sekolah se-Kabupaten Bangka Barat dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam bersama, Lomba Rangking 1, unjuk bakat untuk pemilihan Duta Gen-Z, dan Lomba Senam Bedincak.

Gabriella Alycia Effendy, perwakilan dari SMP Santa Maria Muntok, menampilkan Tari Campak, tari tradisional khas Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung, dalam sesi unjuk bakat. Pada Lomba Senam Bedincak, SMP Santa Maria Muntok menunjukkan berbagai atraksi dan formasi hasil latihan keras mereka.

Meskipun belum berhasil meraih juara Lomba Senam Beregu dan Pemilihan Duta Gen-Z, para siswa-siswi SMP Santa Maria tetap semangat dan menjadikan momen ini sebagai pengalaman berharga.

“Kami senang bisa berpartisipasi dalam Yamaha Gen-Z Festival ini. Banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang kami dapatkan, seperti kerja sama, disiplin, dan sportivitas,” ujar salah satu peserta.

Yosua Poltak Siregar, salah satu peserta Lomba Senam Bedincak, berhasil meraih Juara Favorit Putra Individu. “Sebenarnya tidak menyangka bisa mendapatkan juara favorit. Terima kasih kepada teman-teman, para guru, dan orang tua yang telah mendukung kami,” ungkapnya.

Kepala SMP Santa Maria Mentok, Letisia Pare, mengapresiasi semangat dan kerja keras para siswa-siswi. “Kami bangga dengan penampilan mereka. Ini merupakan bukti bahwa SMP Santa Maria selalu mendukung bakat dan kreatifitas siswa-siswinya,” tuturnya.

Peserta terfavorit

Yamaha Gen-Z Festival merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat generasi muda dalam bidang seni, budaya, dan olahraga. Acara ini juga menjadi ajang bagi para siswa-siswi untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka. (Swt.)

Reporter: Humas SMP St.Maria

(

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.