Home » Anak-Anak TK Santa Maria Curi Perhatian di Misa Paskah Paroki Santa Maria-Mentok

Anak-Anak TK Santa Maria Curi Perhatian di Misa Paskah Paroki Santa Maria-Mentok

oleh Suwito

Mentok, YTKNews.id-Perayaan Misa Hari Raya Paskah di Paroki Santa Maria-Mentok terlihat semarak dan tergolong unik. Pasalnya, yang bertugas dalam liturgi, tidak hanya umat dewasa, tetapi juga partisipasi aktif anak-anak TK Santa Maria. Mereka berkolaborasi dengan SD dan SMP Santa Maria untuk mempersembahkan tarian persembahan yang indah dan menyentuh hati.

Tarian dibawakan dengan penuh semangat oleh anak-anak TK Santa Maria diiringi lagu “Persembahan Murni” yang dinyanyikan dengan merdu oleh para siswa SMP Santa Maria. Gaun putih yang dikenakan para penari dan pita putih di rambut mereka, dipadukan dengan cahaya lilin yang gemerlap, menciptakan suasana yang khusyuk dan penuh sukacita.

Umat yang hadir di gereja, baik di dalam maupun di luar ruangan, terpaku menyaksikan tarian yang memukau ini. Momen istimewa ini tak dilewatkan begitu saja, banyak yang mengabadikannya dengan kamera ponsel mereka. Tarian dan nyanyian yang dipersembahkan oleh anak-anak TK Santa Maria menjadi salah satu daya tarik utama dalam perayaan Misa Paskah tahun ini. (Reporter:Gracia Biora)

Anda mungkin juga suka