Home » Acara HUT TK Karya ke 37 Dirayakan Dalam 2 Hari

Acara HUT TK Karya ke 37 Dirayakan Dalam 2 Hari

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Tepat berusia ke 37 tahun pada 30 Maret 2024 lalu, TK Karya merayakan pesta syukur atas hari jadi selama dua hari pada 5 dan 6 April 2024. Acara juga turut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Tunas Karya (YTK) RD Stefanus Tomeng, M.I.Kom, Kepala SD Karya, para guru, orang tua dan siswa.

Hari pertama diisi dengan acara perlombaan menyanyi dan baca puisi digelar di halaman sekolah. Setelah perlombaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke TK Kuncup Stania Toboali. Disana anak-anak usia dini tersebut turut berbagi kasih dengan membagikan bingkisan kepada siswa TK tersebut.

Tak berhenti disitu, rangkaian perayaan HUT TK Karya hari kedua tak kalah meriah. Merayakan bersama komunitas SD Karya dan ketua komite TK Karya, Perayaan Ekaristi pun digelar di Gereja Stella Maris Toboali yang dipimpin oleh RD Aloysius Angus.

Setelah Misa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun, pentas seni siswa, ramah tamah dan pengumuman juara lomba.

Kepala TK Karya, Suster Marsiana, PRR mengaku sangat bersyukur atas karunia dan penyertaan Tuhan sehingga TK Katolik tersebut dapat mencapai usia 37 tahun.

“Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan sehingga perayaan ini dapat dilaksanakan. Semoga dalam momen HUT TK Karya ke 37, sekolah ini semakin dapat berkontribusi kepada Masyarakat Toboali sehingga memberikan pelayanan Pendidikan yang memerdekakan,” ujar Suster Marsiana.

“Selamat atas ulang tahun ke 37 TK Karya, semoga semakin berlatih menumbuhkan kreatifitas pendidik di sekolah untuk menunjukan kelas kita. Semakin banyak kegiatan semakin menunjukan kualitas,” ungkap Romo Stefanus yang mengawali sambutan pembukaan dengan dua buah pantun.

“Terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung sekolah ini dan partisipasi atas pendidikan karakter yang diajarkan di sekolah YTK,” tutup Romo yang juga anggota pengurus YTK tersebut. (***)

Aneka Perlombaan Digelar

Aneka Perlombaan Digelar

HUT Hari Pertama Dihadiri Pengurus YTK, Kepala SD Karya, Dewan Juri Lomba, Orang Tua dan Siswa

HUT Hari Pertama Dihadiri Pengurus YTK, Kepala SD Karya, Dewan Juri Lomba, Orang Tua dan Siswa

Reporter : Novie

Anda mungkin juga suka