Home » TK Karya Toboali Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

TK Karya Toboali Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

oleh Suwito

Toboali-YTKNews.id- Semangat berbagi kasih mewarnai bulan suci Ramadhan di TK Karya Toboali. Untuk pertama kalinya, TK Karya Toboali menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil pada hari Jumat, 5 April 2024 di TK Kuncup Stania Toboali. Acara ini tak hanya diikuti oleh para guru dan karyawan, tetapi juga dimeriahkan oleh beberapa siswa, orang tua murid, dan tim humas YTK.

Meskipun cuaca panas terik, antusiasme anak-anak untuk mengikuti kegiatan ini tak surut. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan TK Kuncup Stania Toboali.

Saling berbagi

Kegiatan ini tak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai toleransi dan saling menghormati antar umat beragama sejak usia dini kepada para siswa. “Diharapkan kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara TK Karya dan TK Kuncup Stania Toboali,” ujar Astoni, Kepala Sekolah TK Kuncup Stania Toboali.

Kepala Sekolah TK Karya Toboali, Sr. Marsiana PRR, mengungkapkan harapannya agar kegiatan berbagi kasih ini dapat terus dilaksanakan untuk menjalin kekompakan dengan para orang tua.

Reporter: Caroline Febry Delima

Anda mungkin juga suka