Home » Berlangsung Meriah! Di Pantai Ini TK Santa Theresia II Mengadakan Family Gathering

Berlangsung Meriah! Di Pantai Ini TK Santa Theresia II Mengadakan Family Gathering

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id — Sekolah TK Santa Theresia II mengadakan kegiatan Family Gathering di pantai Takari pada Kamis, 30 Mei 2024 yang dihadiri oleh semua guru, karyawan dan anak-anak kelas B yang di dampingi oleh orang tuanya. Beberapa kegiatan menarik dan seru turut memeriahkan acara ini. Diawali dengan kegiatan gerak lagu anak-anak untuk pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lomba estafet air untuk anak-anak. Selain itu ada juga lomba untuk orang tua murid yaitu estafet karet menggunakan sedotan.

“Orang tua sangat antusias saat berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini, dan dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat keakraban antar orang tua maupun anak,” ungkap Ruth, wali kelas B1.

Setelah kegiatan lomba-lomba anak dan orang tua, dilanjutkan kegiatan makan bersama yang membuat Susana menjadi semakin akrab. Setelah itu ada juga kegiatan bebas seperti berkaroke ria, berjoget bersama para orang tua dan guru-guru, menikmati angin sepoi-sepoi pantai yang menyejukkan. Acara penutupan yaitu berfoto bersama serta operasi semut demi menjaga kebersihan pantai.

“Acara family gathering ini adalah kegiatan rutin setiap akhir tahun ajaran yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan sebelum anak-anak melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang berikutnya,” pungkas Ruth sambil memamerkan senyum manisnya.

Kontributor: Laurentia Devi Damayanti Putri

Anda mungkin juga suka