Home » Sekolah Hilarius Parittiga Ucapkan Terimakasih Kepada Yayasan Tunas Karya, Ada Apa?

Sekolah Hilarius Parittiga Ucapkan Terimakasih Kepada Yayasan Tunas Karya, Ada Apa?

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga,YTKNews.id—-Pada 1 Maret 2023, tepatnya hari Jumat pagi itu,tampak ada yang baru di lingkungan sekolah Hilarius Parittiga.

Pasalnya terparkir sebuah mobil minibus berlogokan Yayasan Tunas karya yang menjadi berbincangan guru dan karyawan serta tidak kalah serunya dikalangan orang tua dan anak anak peserta didik akan keberadaan kendaraan tersebut.

Whattshap Kepala Sekolah SD Hilarius mulai dari pagi hingga siang hari itu banyak di hujani dengan pertanyaan orang tua murid, yang menanyakan kapan bus sekolah tersebut beroperasi.

Mobil sekolah tersebut mulai dioperasikan di tanggal 3 Maret 2023, untuk menjawab kegelisahan orang tua murid yang jarak tempat tinggalnya 15 hingga 20 km dari sekolah. Biasanya mereka tempuh menggunakan  motor untuk antar jemput anak anak mereka di bawah terik panas maupun hujan.

Namun kini, para orang tua sangat senang, tenang dan tidak was-was lagi  dengan adanya mobil sekolah yang dapat mengantar jemput anak mereka.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Yayasan Tunas Karya yang memang peduli dan benar melayani siswa-siswinya dengan baik, sudah guru-gurunya baik diberikan fasilitas sekolah yang lengkap dan nyaman,” pungkas salah satu wali murid dari Jebu Laut.

Yohanes Asep Riawan, S.Pd mengatakan hingga sampai saat ini mobil sekolah beroperasi mengantar dan menjemput siswa kurang lebih 20 siswa,dan masih terus bertambah.

“Salah satu wujud nyata 10 keutamaan Yayasan Tunas Karya Ramah Tamah dan unsur melayani telah nyata menyusuri jalan-jalan di Parittiga, dengan adanya mobil Yayasan Tunas karya ini juga menjadi promosi sekolah yang hidup setiap harinya di wilayah Parittiga,” kata Yohanes, Rabu (9/3/2022). (nys/sfn)

Kontributor : Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.