Home » Walau Masih Jadi Buah Tutur, Perayaan Ini Terlaksana Secara Sederhana di TK Karya

Walau Masih Jadi Buah Tutur, Perayaan Ini Terlaksana Secara Sederhana di TK Karya

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id—Hari-hari ini cerita tentang perayaan paskah, masih menjadi buah tutur. Begitu dengan anak-anak TK Karya Toboali. Di TK milik Yayasan Tunas Karya (YTK) ini, perayaan paskah digelar pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Meskipun perayaan secara sederhana tetapi tidak mengurangi rasa sukacita pada seluruh anak-anak. Siswa – siswi TK Karya yang ikut dalam merayakan kegiatan tersebut sangat percaya diri dan semangat selama kegiatan itu berlangsung.

Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari raya paskah tahun ini yaitu lomba menghias telur dan lomba mengumpulkan telur sebanyak-banyaknya. Perlengkapan dan peralatan lomba hias telur dibawa oleh masing-masing siswa/i TK Karya yaitu telur dan pensil warna.

Untuk lomba mengumpulkan telur sebanyak – banyaknya disiapkan oleh guru-guru TK Karya. Bagi peserta yang memenangkan lomba hias telur dan bagi siswa/i yang paling banyak mengumpulkan telur, maka akan mendapatkan hadiah.

Sr. M. Marsiana, PRR, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan ini merupakan ide bersama dari para guru dan pegawai. Lewat kegiatan ini, pihak sekolah ingin menyampaikan pesan bahwa untuk meraih kemenangan dan keberhasilan, para siswa harus memiliki rasa semangat dan percaya diri dalam hal apapun.

“Harapan kami dengan acara kegiatan paskah ini anak-anak juga dapat menjalin hubungan yang semakin percaya diri dan semangat dalam menjalankan semua kegiatan yang mereka jalani,” pungkas Suster Marsiana PRR. (sfn/nys)

Kontributor: Caroline Febry Delima

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.