Home ยป Batik Khas YTK Terbang ke Australia

Batik Khas YTK Terbang ke Australia

oleh admin

Pangkalpinang, YTKNews.id– Yayasan Tunas Karya (YTK) saat ini sedang menjalin kerja sama dengan Thong Tju Sen (TTS) Foundation dari Amerika yang menggandeng para tutor/ coach bertaraf internasional dari berbagai negara dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris bagi para peserta didik YTK.

Sebagai tanda kasih, YTK mengirimkan batik khas YTK kepada kepada salah satu coach. Batik tersebut dirancang khusus oleh pegawai YTK yang berhasil memenangkan perlombaan membuat desain batik khas YTK pada momen ulang tahun YTK ke-60 lalu.

Foto : Batik YTK

Batik khas YTK yang identik dengan motif Siput Gong-gong, Lada, dan Rumput Laut tersebut memiliki dua warna yang berbeda sesuai dengan peruntukannya, yaitu batik kuning khusus untuk para pegawai, dan batik biru bisa dipakai peserta didik YTK.

Tanda kasih berupa batik khas YTK tersebut telah sampai kepada penerimanya di Australia, ia adalah David Hughes, ia menyampaikan ungkapan terima kasih atas batik yang ia terima yang menurutnya sangat indah dengan hasil jahitan yang sangat bagus.

“Saya sangat menyukai perpaduan warna batik ini, terima kasih untuk Yayasan Tunas Karya. Saya akan langsung memakai nya dalam rapat saya malam ini,” kata David, Kamis (12/8/2021).(JnP/YTKNews.id)

Reporter: Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.