Home ยป Ikut Sosialisasi Guru Penggerak, Selamat Janjikan Bonus Bagi Guru Yang Lolos Seleksi.

Ikut Sosialisasi Guru Penggerak, Selamat Janjikan Bonus Bagi Guru Yang Lolos Seleksi.

oleh admin

Tanjungpinang, YTKNews.id– SMP Katolik Tanjungpinang mengikuti sosialisasi Program Guru Penggerak Angkatan 5 di Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Kamis (7/10/2021).

Kepala SMP Katolik Tanjungpinang, Selamat Simarmata mengatakan kegiatan sosialisasi dari Dinas Pendidikn Kota Tanjungpinang bertujuan untuk mendorong guru-guru yang ada di Kota Tanjungpinang untuk menjadi guru penggerak.

“Karena baru jatahnya angkatan ke-5 Kota Tanjungpinang. Tadi saya sudah briefing bersama guru-guru, mana yang layak dan memenuhi syarat saya ikutkan semua,” kata Selamat, Kamis (7/10/2021).

Untuk memberikan semangat dan motivasi, Selamat mengaku akan ada bonus bagi para guru di lingkungan SMP Katolik Tanjungpinang yang lolos seleksi guru penggerak.

“Saya tantang mereka bahwa yang nantinya lolos seleksi guru penggerak akan ada bonus dari saya,” katanya.

Ia mengungkapkan dukungannya terhadap program sekolah penggerak yang menjadikan peserta didik sebagai pusat pembelajaran, dan menjadi sekolah teladan dalam rangka melahirkan profil pelajar pancasila.

“Ini yang dibutuhkan pemerintah, artinya tidak ada lagi ras atau isme yang mengemuka tetapi jiwa profil pelajar pancasila. Itulah yang mau disampaikan guru-guru nanti andai kata lolos menjadi guru penggerak,” kata Selamat.(JnP/YTKNews id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.