Home » Novel Yang Bersalah Karya Siswi SD Hilarius Berlabuh di Perpustakaan LPMP Kepulauan Bangka Belitung

Novel Yang Bersalah Karya Siswi SD Hilarius Berlabuh di Perpustakaan LPMP Kepulauan Bangka Belitung

oleh

Parittiga, YTKNews.id– Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, buku Novel karya Villencia Aripin (Viren), siswi SD Hilarius Parittiga yang berjudul Yang Bersalah resmi dikatalogkan di Perpustakaan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel).

Staf pengelola Perpustakaan LPMP Kep. Babel, Siti, yang pada hari Rabu Sore, 10 November 2021 memberi kabar kepada Kepala SD Hilarius, Yohanes Asep Riawan melalui Aplikasi WhatsApp bahwa buku karya siswi SD Hilarius sudah dikatalogkan di Perpustakaan LPMP Kep. Babel.

“Untuk yang bentuk tercetak sudah kami proses dan bisa dicari melalui katalog online perpustakaan, https://lpmpbabel.kemdikbud.go.id/perpustakaan/index.php, sedangkan untuk yang e-booknya kami unggah di https://lpmpbabel.kemdikbud.go.id/Pena-Guru/. Kami tunggu ya Pak karya-karya selanjutnya,” kata siti.

Yohanes Asep mengaku bangga karena buku karya siswi SD Hilarius dapat dikatalogkan baik secara cetak maupun e-book di Perpustakaan LPMP Kep. Babel.

“Kami sangat bangga karena karya siswi kami, Viren kini bersanding dengan karya para guru dan siswa-siswi lainnya di Bangka Belitung serta dapat diakses oleh siapapun melalui gawai,” kata Asep.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Tim Jurnalis SD Hilarius

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.