Home » Kadindik Babar dan Kepala LPMP Babel Kunjungi Stand Sekolah Penggerak SD Hilarius

Kadindik Babar dan Kepala LPMP Babel Kunjungi Stand Sekolah Penggerak SD Hilarius

oleh

Parittiga, YTKNews.id– SD Hilarius Parittiga menjadi salah satu sekolah yang ikut dalam acara Gebyar Program Sekolah Penggerak Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang diselenggarakan di SMPN 1 Muntok, Senin (29/11/2021).

Dalam kunjunganya ke Stand SD Hilarius, Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik), Drs. Rukiman, M.Si., mengapresiasi hasil karya novel dan koran mingguan siswa yang ikut dipajang di rak menghiasi stand SD Hilarius yang merupakan hasil implementasi Proyek Profil Pelajar Pancasila Menulis Asik.

“SD Hilarius agar terus mengembangkan bakat siswa-siswinya dan juga kompetensi guru-gurunya agar mampu menghasilkan karya lebih banyak lagi,” kata Rukiman.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hendri Gunawan, S.T., M.T., juga sangat mengapresiasi karya siswa tersebut, dan mendorong agar mampu menghasilkan karya-karya siswa yang lebih banyak lagi.

“Hasil karya siswa-siswi SD Hilarius sangat luar biasa dan keren, saya berharap agar dapat diikutsertakan dalam event-event lomba yang sesuai,” kata Hendri.

Kepala SD Hilarius, Yohanes Asep mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kadidndik Babar dan Kepala LPMP Babel. Ia mengaku siap mengimplementasikan Proyek Profil Pelajar Pancasila di sekolahnya yang merupakan Sekolah Penggerak tersebut.

“Kami SD Hilarius Siap mengimplementasikan Proyek Profil Pelajar Pancasila yang selanjutnya,” Kata Yohanes.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Tim Jurnalis SD Hilarius

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.