Home » Marsha, Siswa SD Paulus I Kembali Meraih Juara Menyanyi dan Fotogenic Tingkat Nasional

Marsha, Siswa SD Paulus I Kembali Meraih Juara Menyanyi dan Fotogenic Tingkat Nasional

oleh

Pangkalpinang, YTKNews.id– Siswi kelas III SD Santo Paulus I Pangkalpinang, Marsha kembali berhasil meraih juara I dalam lomba menyanyi kategori usia 7-8 tahun, dan juara II lomba fotogenic kategori usia 6-8 tahun pada kompetisi yang diselenggarakan oleh drawingkids.project secara online dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 dan diikuti oleh anak-anak seluruh Indonesia.

Marsha mengaku dirinya memang sudah hobi menyanyi sejak duduk di Taman Kanak-kanak (TK) dan gemar mengikuti berbagai perlombaan. Ia mengatakan selalu berusaha menjaga kualitas suara dengan tidak sembarangan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman.

“Banyak minum air putih dan menghindari minum es menjadi salah satu tips saya agar suara selalu terjaga,” Kata Masha (Rabu,8/12/2021)

Marsha mengaku sudah bisa mengatasi rasa gugup saat tampil di atas panggung karena seringkali mengikuti berbagai lomba dan ditonton oleh orang banyak. Marsha mengatakan sangat senang saat diumumkan menjadi pemenang dan semakin memotivasinya untuk lebih baik lagi pada perlombaan selanjutnya.

“Saat menyanyi harus percaya diri. Banyak berlatih dengan guru les dan sering tampil membuat saya menjadi biasa dan tidak gugup lagi. Saya sangat senang saat berhasil memenangkan kompetisi itu, saya harus semakin rajin berlatih agar lebih baik,” kata anak yang bercita-cita menjadi penyanyi ini.

Selain hobi menyanyi, Marsha juga hobi dalam dunia fashion show, ia gemar bergaya didepan kamera, bakat tersebut terbukti dengan diraihnya juara II dalam lomba fotogenic pada event yang sama.

Kepala SD Paulus I, Natalia Murwantini mengatakan bakat Marsha memang sudah terlihat sejak dini.

“Marsha anak yang hebat dan berbakat di bidang menyanyi, semoga bakat ini dapat terus diasah dengan rajin berlatih,” kata Natalia.

 

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.