Home » SD Santa Maria Juara II Lomba Yel-yel Hakordia se-Kabupaten Bangka Barat

SD Santa Maria Juara II Lomba Yel-yel Hakordia se-Kabupaten Bangka Barat

oleh

Muntok, YTKNews.id– SD Santa Maria Muntok meraih juara II Lomba Yel-yel yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Bangka Barat (Babar) dalam peringatan Hari Anti Korupsi Se-Dunia (Hakordia) 9 Desember 2021 se-Kabupaten Babar.

‘Semangat, Berprestasi, Katakan Tidak Pada Korupsi!’ begitulah penggalan yel-yel dari Tim SD Santa Maria yang beranggotakan 10 peserta didik yang berhasil menempati peringkat terbaik ke-2 dari 21 tim tingkat SD di Babar yang berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

“Kami cuma berlatih satu hari saja, tidak menyangka bisa menempati posisi ke-2. Semangat anak-anak dalam mengikuti lomba juga luar biasa, padahal bertepatan denga Penilaian Akhir Semester Ganjil 2021,” kata wali kelas 4 sekaligus pembimbing tim, Ferina.

Kepala SD Santa Maria, Maria Susanti mengaku bangga akan prestasi yang berhasil diraih oleh peserta didiknya. Menurutnya, kegiatan tersebut telah merepresentasikan peserta didik SD Santa Maria yang penuh percaya diri.

“Kami bangga dengan keberhasilan putra-putri kami. Kami sangat mendukung semangat dan kekompakan mereka dalam mengukir prestasi. Semoga semangat dan kekompakan Tim SD Santa Maria menjadi contoh bagi peserta didik lainnya,” kata Maria.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Suwito Wu

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.