Home » Harmoni Dalam Kebhinekaan Perayaan Imlek SMP Santa Maria

Harmoni Dalam Kebhinekaan Perayaan Imlek SMP Santa Maria

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id- Harmoni Dalam Kebhinekaan menjadi tema yang diangkat oleh SMP Santa Maria Muntok dalam perayaan imlek bersama di komunitas SMP Santa Maria, Sabtu (13/2/2022).

Kebahagiaan dan keceriaan terlihat jelas dari wajah seluruh anggota komunitas SMP Santa Maria dengan warna merah yang begitu mendominasi dalam kegiatan imlek bersama yang digelar di sekolah tersebut.

Kegiatan Imlek Bersama SMP Santa Maria menampilkan berbagai atraksi yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SMP Santa Maria sendiri seperti barongsai, karate, dan musik

Kepala SMP Santa Maria, Letisia Pare,S.Pd mengatakan acara Imlek Bersama dimotori oleh anggota komite SMP Santa Maria. Tema Harmoni dalam Kebhinekaan dipilih karena berkaca dari komunitas SMP Santa Maria yang memang terdiri dari multietnis dan agama namun dapat hidup dalam kerukunan.

“Saya mengapresiasi kerja keras komite dan para peserta didik yang mempersiapkan segala sesuatunya. Saya berharap bahwa harmoni ini tidak hanya tercipta saat perayaan imlek melainkan terwujud dalam keseharian di sekolah dan masyarakat,” kata Letisia, Senin (14/2/2022).

Ketua komite SMP Santa Maria, Veri Chia menyampaikan bahwa kegiatan yang baru pertama kali dilakukan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara anggota komite dan sekolah.

“Semoga kegiatan yang dikemas secara sederhana ini dapat memperkuat sinergi antara anggota komite dan sekolah,” kata Veri. (Thomas Radiyo)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.