Home » Abraham Damar Grahita Sponsori Sepatu AD1 Untuk MVP SMP Theresia Cup

Abraham Damar Grahita Sponsori Sepatu AD1 Untuk MVP SMP Theresia Cup

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKnews.id – Pebasket nasional ternama Abraham Damar Grahita yang berasal dari Pangkalpinang merupakan alumni SD Santa Theresia I, SMP Santa Theresia dan SMA Santo Yosef yang berhasil mengepakan sayap hingga kancah nasional dalam bidang olahraga basket.

Istimewa saat SMP Theresia menggelar kegiatan Theresia Cup, Abraham Damar menjadi salah satu sponsor dan menghadiahkan sepasang sepatu AD1 kepada salah satu pemain berpenampilan terbaik atau yang biasa disebut pemain Most Player Valuable (MPV).

perusahaan basket DBL Indonesia bersama perusahaan sepatu Ardiles merilis ke publik sepatu edisi pemain AD1 yang merupakan kependekan dari nama Abraham Damar. Bukan tanpa alasan, dirinya terpilih untuk mencatat sejarah tersebut.

Di lansir dari Kompas.com, pada musim 2017 lalu, ia menyabet predikat Most Improved Player IBL 2017. dan ikut mengantarkan Indonesia meraih medali emas pada SEABA Championship di tahun 2018. Bersama Timnas Basket Indonesia, Abraham mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 di Malaysia serta menjadi andalan di Asian Games 2018 lalu di Jakarta.

Secara khusus kepada tim ytknews.id, Bram begitu ia akrab disapa berharap agar even ini rutin diadakan.

“Semoga acaranya rutin bisa diadakan setiap tahun, karena kita tahu even basket tidak sebanyak itu di bangka. Saya berharap lewat salah satu even seperti ini akan menghasilkan bibit-bibit basket baru yang bisa bersaing di kancah nasional,” ungkap Bram, Jumat (01/04/22).

Jalannya pertandingan yang seru tersebut berhasil melahirkan Delfein Marcell asal Desa Pangkul, pemain basket yang berasal dari SD Negeri 6 bernomor punggung 8 tersebut berhasil membawa pulang sepasang sepatu eksklusif AD1 karena berhasil menyabet predikat MPV pada Theresia Cup tahun 2022 ini. nys

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.