Home » Lima Belas Siswa Lolos Seleksi OSN Tingkat Kota, SMA Yosef Siap Melaju ke Tingkat Provinsi

Lima Belas Siswa Lolos Seleksi OSN Tingkat Kota, SMA Yosef Siap Melaju ke Tingkat Provinsi

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) jenjang SMA/MA tahun 2022 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 25 Mei 2022. Tanggal 14 Juni 2022, diumumkan siapa saja yang lolos OSN tingkat Kabupaten/Kota. Kabar membanggakan datang dari SMA Santo Yosef yang sukses mengirimkan 15 siswa yang lolos di tingkat Kabupaten/Kota.

Hal ini tentunya prestasi yang sangat luar biasa dan sangat membanggakan. Dari 9 bidang yang diperlombakan, SMA Santo Yosef berhasil lolos pada 8 bidang. Berita baiknya, dengan berhasil meloloskan 15 peserta, SMA Santo Yosef berhasil menduduki peringkat 2 di Kota Pangkalpinang dan peringkat 4 di Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung.

Hizkia Gopas dan Mutia Casella berhasil lolos pada bidang Matematika, bidang Fisika Ruben Lucano Wisman dan Arvin Hasim, bidang Kimia Steven Raphael dan Margaretha Suryaningtyas, bidang Informatika Marla Marlena dan Darren Benardy, bidang Kebumian Leonard Go dan Syeba Desni Valencia, bidang Ekonomi Sellysia Tanujaya dan Xerxes Roderick, bidang Geografi Richard Wijaya dan Feliciano Fernando, dan bidang Astronomi Natasha Cinthya Audrey.

Kepala SMA Santo Yosef, Frans, S.Pd.Ekop mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang membina anak-anak dalam mengikuti kompetisi ini.

“Tentunya ini merupakan prestasi yang luar biasa. Saya berterimakasih kepada bapak dan ibu guru yang membina para siswa-siswi, serta koordinator dan tim yang sudah memfasilitasi pelaksanaan OSN tingkat kota Pangkalpinang ini,” tutur Frans.

“Kita semua berdoa dan berharap semua siswa-siswi yang lolos bisa lolos juga sampai tingkat nasional,” pungkasnya. *(nys)*

Nama siswa-siswi SMA Yosef yang berhasil lolos OSN-K

Nama siswa-siswi SMA Yosef yang berhasil lolos OSN-K

Penulis : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.