Home » SD Maria Goretti Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI di Pesona Bay Sungailiat

SD Maria Goretti Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI di Pesona Bay Sungailiat

oleh humas YTK

Sungailiat, YTKNews.id – Tahun ajaran 2021/2022 hampir berakhir, tahun ini SD Maria Goretti kembali menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI. Setelah vakum selama dua tahun, acara yang di nanti anak-anak ini sudah di bahas bersama komite dan memilih Pesona Bay sebagai lokasi yang dirasa pas untuk menjawab keinginan perpisahan di gelar secara outdoor.

Pada kesempatan ini pula para peserta didik kelas akhir dan orang tua melakukan pelepasan balon putih sebagai simbol untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi.

Ida Hastuti, S.Pd selaku wali kelas VI mengatakan sebanyak 50 siswa yang di lepas. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi memori indah bagi anak-anak dan orang tua siswa.

“Akibat pandemi covid-19, proses belajar mengajar secara online. Anak-anak Angkatan ini benar-benar berbeda karena baru setengah tahun kembali belajar secara tatap muka sejak pandemi,” kata Ida.

Kepala SD Maria Goretti, Maria Veronika,S.H mengapresiasi orang tua yang turut serta membantu suksesnya kegiatan ini. Ia mengatakan dengan adanya kerjasama antara orang tua dan pihak sekolah lalu membangun relasi yang baik dan terus menerus akan membuahkan berkat yang luar biasa untuk anak-anak didik di SD Maria Goretti, khususnya kali ini di acara perpisahan siswa kelas VI.

“Selama ini juga komite banyak mendukung program yang berjalan di SD Maria Gorreti. Kami selalu membangun relasi yang baik dengan komite sekolah demi perkembangan dan kemajuan sekolah,” ujar Maria. *(nys)*

Penulis : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.