Home » Komite Sekolah Siap Menjadi Jembatan di SMP Hilarius

Komite Sekolah Siap Menjadi Jembatan di SMP Hilarius

oleh humas YTK

Parittiga, YTKNews.id – Hari Kamis, pada 21 Juli 2022, SMP St. Hilarius Parittiga mengadakan pertemuan awal tahun pelajaran 2022/2023 dengan pihak orangtua di ruang serba guna lantai 3 dan diikuti oleh peserta undangan yang terdiri dari orangtua siswa kelas 7, 8, dan 9.

Dika Restyan Sari, S.Si selaku Kepala SMP St Hilarius Parittiga menyampaikan materi berupa pengenalan lingkungan sekolah yang mencakup profil sekolah, denah gedung, tata tertib, program kerja sekolah, serta tenaga guru dan karyawan.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh pendidikan di SMP St Hilarius. Seluruh guru dan karyawan akan memberikan yang terbaik agar anak-anak ini bisa menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Dika.

Kepala sekolah dan Sinta Safitri selaku tata usaha juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah melunasi uang sekolah sampai dengan akhir tahun pelajaran kemarin.

“Kami apresiasi kerja sama Bapak dan Ibu sehingga tidak ada tunggakan di sekolah kita pada tahun pelajaran lalu,” pungkasnya.

Selesai pemaparan materi, dilakukan pemilihan pengurus Komite Sekolah untuk tahun pelajaran 2022/2023. Berdasarkan hasil pemilihan, ditetapkan Sartina sebagai ketua komite sekolah beserta enam anggota pengurus komite.

“Komite Sekolah ini merupakan wadah penyambung antara pihak sekolah dan masyarakat terutama orangtua murid.  Kami berharap sekolah akan semakin maju dan kerjasama dengan orangtua semakin terjalin dengan baik,” kata Tugiya, salah satu pengurus Komite Sekolah terpilih. *(nys)*

Penulis : Safitri

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.