Home » Momen Yang Dirindukan Itu, Kini Bisa Terlaksana Kembali di SMA St Yosef

Momen Yang Dirindukan Itu, Kini Bisa Terlaksana Kembali di SMA St Yosef

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Kurang lebih dua tahun ini, kegiatan dalam dunia pendidikan terhenti akibat pandemi Covid-19. Pada tahun ajaran yang baru ini, bisa dikatakan kegiatan pembelajaran perlahan mulai berjalan normal kembali.

Upacara bendera yang sudah lama tidak dilaksanakan menjadi hal yang dirindukan. Untuk membuka tahun ajaran baru ini, SMA Santo Yosef pun mengadakan kembali upacara bendera perdana setelah keadaan mulai kondusif.

Upacara di selenggarakan pada hari Senin 18 Juli 2022 pukul 07.00 WIB. Dalam upacara perdana ini pengurus OSIS ditunjuk untuk menjadi petugas. Momen yang tentunya sangat dirindukan melihat siswa-siswi bisa melakukan upacara bersama dengan lancar dan penuh khidmat.

Upacara diikuti oleh seluruh warga sekolah baik guru, karyawan dan seluruh siswa-siswi. Upacara pembukaan tahun ajaran baru 2022/2023 dipimpin langsung oleh Frans, S.Pd. Ekop selaku Kepala SMA Santo Yosef.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menghimbau kepada siswa-siswi untuk terus aktif mengikuti pelajaran dan kegitan-kegiatan yang diselenggarakan sekolah. Pada kesempatan itu, ia juga memperkenalkan guru-guru dan karyawan kepada seluruh siswa-siswi kelas X yang baru.

Upacara diakhiri dengan memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi baik secara akademik maupun non akedemik. Ada yang berhasil mendapat juara dalam Popda dan OSN tingkat kota, e-sport mobile legend dan juara umum sekolah. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi sekolah atas prestasi yang telah mereka raih selama tahun ajaran 2021/2022. *(sfn/nys)*

penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi dari kepala sekolah

penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi dari kepala sekolah

Penulis : Alexia Dea Ariyanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.