Home » Demi Prestasi dan Melatih Kembangkan Imajinasi, TK St Hilarius Ikuti Lomba Mewarnai

Demi Prestasi dan Melatih Kembangkan Imajinasi, TK St Hilarius Ikuti Lomba Mewarnai

oleh humas YTK

TK St Hilarius Parittiga, tampaknya terus menunjukan kelasnya sebagai TK di Bangka Barat, khususnya di Parittiga yang terus memacu prestasi. Buktinya, akhir bulan lalu, tepatnya  29 September 2022 TK yang berada di kawasan Gereja St Hilarius itu mengikuti lomba tingkat TK/PAUD yang diselenggarakan oleh Dealer Yamaha Sumber jadi Parittiga.

Tampaknya  TK HILARIUS  tidak mau ketinggalan untuk mengikuti event yang tergolong bergengsi itu.  Pasalnya, Guru-guru TK St.Hilarius  Parittiga hadir mendampingi peserta didik  yang ikut dalam lomba.

Salah seorang gurunya, Sr. Felisitas, mnegakui bahwa kegiatan ini  menjadi salah satu wadah yang baik untuk mengasah kemampuan peserta didik,  terutama dalam menuangkan imajinasi mereka dalam memilih warna yang sesuai dengan gambar yang disediakan panitia.

Lomba yang berakhir hingga menjelang siang ini, selanjutnya panitia umumkan nama pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Alhasil TK St. Hilarius Parittiga atas nama Fayola Clarita Liu berhasil meraih Juara Kedua  dan Monella meraih Juara Ketiga  mengungguli puluhan peserta lainnya dari TK/Paud Se Parittiga

Kepala TK St. Hilarius Parittiga,  Safira, S.Pd.SD mengucapkan selamat kepada peserta didik yang meraih juara. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, khususnya bagi kedua orang tua mereka atas prestasi yang diraih. Pencapaian ini bukanlah akhir, namun menjadi titik awal bagi kita semua untuk terus berkarya dan memacu prestas, “ ujar Safirai.

Safira juga mengharapkan anbak didiknya untuk tetap  tekun belajar. “Tetap tekun belajar kepada seluruh anakku di TK St. Hilarius Parittiga,” imbuhnya.

Lantas, Safira juga menyampaikan terimakasihnya kepada para Guru.  “Juga kepada seluruh rekan Guru saya mengucapkan terima kasih yang telah ikhlas karena mendampingi siswa selama belajar di TK St. Hilarius Parittiga “, pungkasnya. *(sfn)*

Penulis  : Tim Humas Sr Felis

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.