Home » TK St Theresia II Raih Juara 1 Senam Kreasi Tingkat Kota Pangkalpinang

TK St Theresia II Raih Juara 1 Senam Kreasi Tingkat Kota Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—- TK St Theresia II berhasil menyabet gelar juara I lomba cipta senam kreasi yang dilaksanakan di TK Negeri Model Pangkal pinang pada Kamis, 16 Februari 2023.Prestasi yang membanggakan ini membayar lunas semua kerja keras latihan yang sudah dilakukan sekitar dua minggu lamanya.

Sebanyak 18 sekolah jenjang TK se-Kota Pangkalpinang mengikuti kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kabid Paud, pengawas TK dan panitia penyelenggara ketua IGTKI ini. Lomba ini diadakan sesuai dengan pedoman kurikulum merdeka dan sekolah-sekolah  mengikuti lomba cipta senam kreasi kita tingkatkan Profil Pelajar Pancasila dalam Revolusi 5.O.

Salah satu perserta, Laurensia Devi Damayanti Putri, S.PD mengaku senang dan merasa perjuangan Latihan tidak sia sia.

Suwanni, S.Pd.AUD selaku kepala sekolah TK St Theresia II bangga akan pencapaian para guru-guru. Ia mengatakan bahwa saat Latihan, terlihat jelas kesungguhan para guru. Lantas tak hanya itu, sampai hal terkecil pun nampak diperhatikan bersama.

“Saya berharap kedepannya guru-guru tetap menjaga kekompakan, kekeluargaan, saling mengisi,berbagi ilmu, dan kritikan menjadi cambuk untuk semakin memperbaiki diri,” pesan Suwanni.

“Namun juga kita jangan terlena dengan pujian, jadikan pujian sebagai pemicu ke arah lebih kreatif dan baik juga tentunya selalu dengan hati dan penuh cinta dalam melayani,” tutupnya. (nys)

Reporter : Fironica

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.