Home » Lagi, Ini Dia Prestasi SD Santa Maria Mentok yang Menjunjung Toleransi

Lagi, Ini Dia Prestasi SD Santa Maria Mentok yang Menjunjung Toleransi

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—Lenggak lenggok Meigi di atas karpet peragaan busana Muslim di halaman Museum Timah Indonesia pada 15 April 2023 memukau penonton.

Dengan percaya diri, siswi kelas 4 SD Santa Maria Mentok tersebut mengenakan kostum ala-ala Frozen. Catwalknya pun memukau dewan juri. Meigi Tendrawan berhasil mengalahkan 30 peserta dengan meraih juara ke-2 Lomba Busana Muslim Safari Ramadan Yamaha dan Bdbar. Sementara di urutan pertama ditempati oleh kakak kelasnya yakni Chyntia Laura perwakilan SMP Santa Maria Mentok.

Sorak kegirangan dari guru, teman dan keluarga Meigi yang datang memberikan dukungan memenuhi suasana acara saat Meigi tampil. Apalagi saat namanya dipanggil sebagai pemenang ke-2, para pendukung Meigi sangat bersuka cita.

“Tidak menyangka karena semuanya bagus dan persiapan Meigi juga terbilang dadakan,” ungkap Meigi yang juga hobi menggambar itu.

*Prestasi Meigi menambah deretan gebrakan SD Santa Maria Mentok sebagai sekolah yang menjunjung tinggi kebhinekaan. Walaupun sekolah katolik, tidak menutup kemungkinan untuk mewarnai nuansa islamiah. (suw).

Meigi Tendrawan

Reporter : Suwito

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.