Home » SD Hilarius Raih Lagi Juara di FLS2N Kecamatan, Amankan Tiket ke Tingkat Kabupaten

SD Hilarius Raih Lagi Juara di FLS2N Kecamatan, Amankan Tiket ke Tingkat Kabupaten

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga,YTKNews.id– SD Hilarius salah satu sekolah milik Yayasan Tunas Karya di Kecamatan Parittiga ini, memang terus berbenah baik di akademik ataupun non akademik, belum lama ini di ajang FLS2N tingkat kecamatan merebut juara 2 Tari Kreasi dan Juara 3 Menyanyi Solo, Kamis, 17 Mei 2023.

Ajang FLS2N merupakan agenda rutin seluruh sekolah di Kecamatan Parittiga, dalam menampilkan siswa siswi yang memiliki bakat dan talenta di bidang Seni. SD Hilarius mengutus 4 punggawanya untuk turun gelanggang di 3 bidang seni yaitu Gambar Bercerita, Menyanyi Solo, dan Tari.

Yang cukup menyedot perhatian dari SD Hilarius adalah Tim Tari, karena ini kali pertama SD Hilarius ikut di bidang Tari pada ajang FLS2N. Menjadi luar biasa karena mendapatkan Juara 2 dari 8 peserta tingkat kecamatan sekaligus mengamankan tiket melaju ke seleksi FLS2N tingkat Kabupaten Bangka barat.

Ajang FLS2N tahun ini menjadi pembuktian setelah sekian lama puasa juara dari tahun 2013 baru di tahun 2023 ini SD Hilarius dapat kembali mendapatkan peringkat di kecamatan dan menjadi pembuktian bahwa SD Hilarius juga menjadi tempat bagi siswa-siswi yang memiliki bakat di bidang seni.

“Terima kasih teruntuk Atlet-atlet SD Hilarius yang telah berjuang di seleksi FLS2N tingkat kecamatan tahun ini, baik yang mendapatkan juara atau tidak, bagi Saya dan Seluruh Guru dan Karyawan SD Hilarius mereka adalah Juara di hatikami dan para orang tuanya,” ungkap Yohanes di ruang kerjanya, Selasa 23 Mei 2023. (sfn)

Kontributor :  Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.