Home » TK, SD, SMP Santa Maria Mentok Panjatkan Syukur di Akhir Tahun Ajaran

TK, SD, SMP Santa Maria Mentok Panjatkan Syukur di Akhir Tahun Ajaran

oleh Suwito

Di penutupan Tahun Ajaran 2023, TK-SD-SMP Santa Maria Mentok mengadakan misa penutupan akhir tahun ajaran pada 15 Juni 2023 di Aula SD Santa Maria Mentok. Ini adalah pertama kalinya Sekolah Katolik di SD Santa Maria Mentok mengadakan misa penutupan sebagai program dari pastoral sekolah.

Momen ini makin berarti karena Romo Paroki Gereja Santa Maria Pelindung Para Pelaut Mentok, Romo Markus Malu Pr lah yang memimpin misa penutupan ini. Dalam khotbahnya, Romo Markus Malu yang akrab dipanggil Romo Marko mengajak peserta didik untuk selalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah.

“Kita dengan kerendahan hati, harus mengandalkan Tuhan, agar bisa mendapatkan berkah dalam setiap perjalanan kita,” ujar Romo Marko.

Romo Marko juga mengajak para peserta didik untuk semakin bersemangat di tahun ajaran baru mendatang. Romo berpesan agar siswa Santa Maria Mentok tetap konsisten dalam giat belajar agar bisa mencetak prestasi yang semakin gemilang.

Pada misa ini pula, guru, tenaga kependidikan dan para peserta didik mendoakan peserta didik dan guru yang telah dipanggil menghadap Tuhan, serta mendoakan kesehatan bagi guru-guru Santa Maria Mentok yang sudah purnatugas.

Mendapatkan doa dan berkat langsung dari pastor.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.