Home » TK Santa Maria Mentok Membuka Tahun Ajaran Baru dengan Peningkatan Kompetensi Guru

TK Santa Maria Mentok Membuka Tahun Ajaran Baru dengan Peningkatan Kompetensi Guru

oleh Suwito

Mentok-Ytknews.id-Tahun ajaran baru , memberi semangat baru untuk komunitas  sekolah TK  di bawah  naungan Yayasan Tunas Karya yang terletak di ujung barat Pulau Bangka.  Kamis , 6 Juli 2023 , TK Santa Maria Mentok mengundang  narasumber yang merupakan fasilitator sekolah  penggerak , Juariningsih, S.Pd.

Kali ini TK Santa Maria juga mengundang TK Santo Hilarius Parit Tiga untuk juga belajar bersama.  Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Kepala sekolah dan guru yang berjumlah 12 orang dengan penuh semangat mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh narasumber. Para pendidik TK Santa Maria dan Santo Hilarius ini mendapatkan materi penyusunan Alur Tujuan Pembelajaran dan Asesmen Sumatif yang menjadi bahan materi terbaru untuk jenjang PAUD.

“Walaupun materi yang disampaikan seharian penuh diselingi dengan praktik menyusun Tujuan Pembelajaran dan Alur Tujuan Pembelajaran, kami sangat semangat dan siap untuk menghadapi tahun ajaran baru nanti,” ujar Sumiyati, Kepala TK Santa Maria.

Para guru juga terlihat semangat dan antusias selama mengikuti  materi yang diberikan.  Terbukti saat pemaparan  dan tanya jawab semua guru terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

“Semoga awal yang baik ini  membawa  semangat baru untuk tahun ajaran  2023/ 2024,” tambah Sumiyati.

Reporter: Theresia Sumiyati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.