Home » Siswi dari SMP Santa Maria ini Membuat Orang Terpanah

Siswi dari SMP Santa Maria ini Membuat Orang Terpanah

oleh Suwito

Mentok-YTKNews.id- SMP Santa Maria Mentok kembali mengukir prestasi gemilang dalam bidang non-akademik. Pada Minggu, 20 Agustus 2023, Angelina Huang, siswi kelas 7 SMP Santa Maria Mentok berhasil memukau dengan keterampilan memanahnya dalam sebuah kompetisi siswa di LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) Bina Excel. Dalam lomba yang diikuti oleh puluhan peserta ini, Angelina Huang mampu menunjukkan keahliannya dan meraih juara 3, menjelma menjadi seorang gadis pemanah berbakat.

Meskipun memiliki waktu latihan yang terbatas, dedikasi dan semangat Angel Huang tidak tergoyahkan. Dalam lomba yang melibatkan 5 babak pertandingan itu, Angelina Huang mampu tampil mengesankan dan bersaing dengan peserta lainnya. Prestasinya tidak hanya mencerminkan keahliannya dalam memanah, tetapi juga semangat juangnya yang luar biasa.

“Saya sangat senang walau dengan waktu latihan yang singkat saya berhasil meraih juara 3 dan membawa nama baik SMP Santa Maria. Semoga saya dapat meningkatkan prestasi bukan hanya di bidang non-akademik tetapi juga di bidang akademik,” ungkap Angelina Huang dengan antusias.

Aksi Angelina Huang memanah dalam 5 babak.

Prestasi Angelina Huang tidak hanya mencerminkan kualitas pendidikan di SMP Santa Maria, tetapi juga menegaskan bahwa prestasi dalam bidang non-akademik memiliki nilai yang setara dengan prestasi akademik. Keberhasilannya menjadi bukti bahwa SMK Santa Maria mampu mendukung siswanya dalam pengembangan potensi di berbagai bidang. (Swt)
Reporter: Ordelia Lie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.