Home » Tim CCR SD Santa Theresia 1 sabet Juara 3 dalam Lomba CCR

Tim CCR SD Santa Theresia 1 sabet Juara 3 dalam Lomba CCR

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pesparani Nasional III merupakan ajang bergengsi di setiap wilayah di Indonesia untuk mewakili setiap kota mengutus putra-putri terbaik untuk ikut dalam Lomba Pesparani Nasional III di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Kegiatan ini juga diikuti oleh siswa-siswi perwakilan SD Santa Theresia 1 yaitu Ezra, Christopher dan Gelcy yang mencoba keberuntungan untuk lolos ke Jakarta. Persiapan demi persiapan sudah dibuat hingga menyisihkan waktu untuk mengikuti lomba Cerdas Cermat Rohani kategori anak yang berlangsung tanggal 8 dan 10 September 2023 bertempat di Gedung SMP Budi Mulia.

“Sebagai pendamping saya turut bangga dengan mereka semua. Walaupun belum lolos ke Jakarta tapi mereka tetap yang terbaik. Masih ada kesempatan tahun depan untuk terus berlatih dan mempersiapkan Kembali. Puji Tuhan tidak disangka mereka bisa meraih Juara III. Smeua karena berkat campur tangan Tuhan,” ungkap Ibu Erika sebagai pendmaping Tim CCR SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang.

“Pertama memang grogi dan khawatir. Tapi karena saya tidak sendiri dna ada teman2 yang mendukung jadinya lebih percaya diri. Kegiatan ini membuat saya paham Kerjasama Tim yang utama,” tutur Christopher.

Penulis: Andreas Helpi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.