Home » Membanggakan! Anak-anak TK Xaverius Meraih Juara Lomba Mewarnai se Kelurahan Koba

Membanggakan! Anak-anak TK Xaverius Meraih Juara Lomba Mewarnai se Kelurahan Koba

oleh humas YTK

Koba, YTKNews.id – Pemerintah Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah mengadakan Lomba Mewarnai Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang selalu diperingati setiap tanggal 10 November.

Lomba mewarnai yang digelar di Gedung Serba Guna Bangka Tengah pada Senin (13/11/2023) dan diikuti oleh 6 Sekolah yang berjumlah 100 anak tingkat TK dan PAUD se Kelurahan Koba, termasuk Lembaga TK Xaverius.

Perlombaan mewarnai ini sangat bagus sekali karena bukan hanya sebagai memperingati Hari Pahlawan saja, namun juga untuk mengasah kemampuan anak berkreasi dan berimajinasi, sehingga nilai kreativitas anak bisa terus meningkat melalui lomba mewarnai ini, dimana mereka akan berimajinasi dengan warna sehingga bisa menemukan mana warna yang pantas dan tepat,” kata Bapak Algafry Rahman, ST selaku Bupati Bangka Tengah.

TK Xaverius mengutus 20 anak untuk mengikuti kegiatan lomba mewarnai dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Selain itu ada dukungan juga dari orang tua murid untuk memberikan semangat kepada anak-anak, sehingga anak-anak semangat untuk mengikut perlombaan mewarnai dalam memperingati hari Pahlawan.

Kecerian dan antusias anak-anak sangat terasa saat menjelang dan ketika lomba berlangsung. Pada saaat pengumuman lomba mewarnai, yang lebih membanggakan lagi dari TK Xaverius mendapatkan juara 2, Juara 3, Juara Harapan 1 dan 2 untuk kategori anak laki-laki dan Juara Harapan 3 untuk kategori anak perempuan.

Hadiah yang di dapatkan dalam kegiatan lomba ini berupa Piala, Souvenir dan uang pembinaan. Orang tua mengucapkan terima kasih kepada sekolah karena sudah diberikan kesempatan kepada anak-anak untuk ikut dalam kegiatan perlombaan mewarnai untuk memperingati hari pahlawan.

Kontributor: Sulistiyani, S.Pd

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.